Update Status Terjemahan Koi x Shin Ai Kanojo

 
Halo semua penggemar berat Sena, setelah sekian lama saya tidak memberi update di blog ini, akhirnya dikesempatan kali ini saya ada info bagus nih untuk kalian!

Setelah memikirkan tanggal dan waktu yang tepat untuk perilisan terjemahan Koi x Shin, akhirnya saya memutuskan untuk merilis terjemahan ini pada 12 Juni 2023, ya, 12 Juni. Hari yang bertepatan dengan ulang tahun Himeno Sena dan Kunimi Koutarou. Menurut saya sendiri, tidak ada waktu yang lebih tepat dibandingkan hari tersebut untuk merilis patch terjemahannya, selain itu saya juga berniat membuat versi installer untuk patch ini dan juga sedikit perombakan template blog ini agar lebih enak dilihat.

Satu lagi, judul visual novel ini dalam bahasa Indonesianya adalah "Rasa Cinta yang Ingin Kusampaikan Padami", kalau kamu merasa apa, sih alasannya dan kenapa judulnya jadi seperti ini? Maaf saja saya tidak bisa memberi alasannya, karena Judul ini mengandung sesuatu makna dari dalam visual novelnya.

Terima kasih karena telah bersabar menunggu bersama kami di beberapa tahun ini, dan juga terima kasih untuk semua relawan LoLi Translation yang mengerjakannya sampai akhir.

Salam Fans Sena, Akame Senpai

13 Comments for "Update Status Terjemahan Koi x Shin Ai Kanojo"

avatar

Semangat translatingnya min!

avatar

Besok nih yang bang? ditunggu bang semangat

This comment has been removed by the author. - Deleted
avatar

Udah gk lanjut lagi kah bang?

avatar

頑張って、応援する!

avatar

ni game nggak di kompres kan?soalnya cuma 2 gb sizenya,aslinya lebih gede ga sih?

avatar

Min, ini kok ngecrash di date akuarium saat rute Ayane